Kamis, 08 Juli 2010

My Karikatur


Waktu gue laper,TUHAN ngasih nasi
waktu gue haus,TUHAN ngasih minum


ah,emang bener.TUHAN mah pasti kasih smua yg dminta sm umat-Nya kalo umat-Nya mw brusaha dan berdoa..

Emang bener,Hidup mah kaya roda.. Kadang di atas,kadang di bawah..
Kadang" juga kbykn antara dtgh sm dbwah.. [asa banyak kadang-kadang ieu teh..]

hidup adalah pilihan.. Iyah bener,tp kenapa dan kenapa cuma kata "kenapa" yg bisa d lontarkan kalo kita lagi kejatuhan musibah gara" salah segala sesuatu. Pdhl apa yg kita pilih adalah apa yg kita harapkan..

Mgkn jawbnny balik lagi mslh soal ketepatan menempatkan sesuatu itu..

TUHAN tidak pernah tidur..

Suara alam menyepi
jantung berdetak
tawa memekik
langit menghitam

suara karunia terdengar mengalun
hanya sekejap dalam peraduan malam
kepingan-kepingan sepi nan sunyi
berdendang riuh bersama angin

dipagi yang tak buta ini
pejaman mata tak bulat
telinga tak tuli ini menangis
karena riakan doa

mulut berucap ingin bermakna
hati berdecak ingin disapa
jiwa berontak ingin disentuh

sungguh,,palung jiwa ini teramat dalam
memuncak dalam tarian senyuman

Pelukan rembulan
sinaran mentari
ayunan angin
nyanyian hujan
gumpalan awan..
Semua ini adalah pendamping alam..



Semua ini akan berkala..
Perlahan meninggalkan kenangan dengan berbagai rasa..


Smua keteguhan hati manusia akan terkumpul dalam doa..

Aku datang ke lingkungan asing saat lahir,
sampai aku dikenanlkan pada warna kehidupan..

aku berpijak di tanah ini dengan segala keyakinanku akan hidup

Tuhan memberikan aku hidup dengan segala anugerah dan karunia-NYA..

Ia tak pernah lelah membiarkan nafas ini terbuka,mata ini berbinar,mulut ini berbunyi,telinga ini mendengar,tangan ini menari,kaki ini melangkah,dan semua organ ini berfungsi..

Ku syukuri hidup ini dengan segala yang aku punya..

Thanks GOD..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar